Ketika saya memberi tahu wanita bahwa kulit yang keras adalah hal yang baik, mereka cenderung menghindari tip perawatan kulit ini.

Mereka menghindari gagasan kulit keras karena dua kesalahpahaman berdasarkan cara kita menggunakan bahasa.

Kesalahpahaman pertama adalah bahwa mereka menganggap kulit keras sama dengan kulit kasar. Mereka menyamakan kulit keras dengan kulit kasar, kasar, dan tidak menarik. Namun, ini sama sekali bukan yang saya bicarakan. Tapi saya mengerti di mana mereka mendapatkan kesan ini.

Mereka mendapatkan kesan yang keliru ini karena mereka terbiasa dengan bahasa yang dipintal dengan hati-hati yang digunakan oleh pengiklan untuk merayu pembaca dan pemirsa agar membeli produk. Saat mendeskripsikan¬† cream hn kulit wajah, iklan majalah wanita atau iklan televisi yang mengilap menggunakan kata-kata seperti “lembut”, “halus”, “halus”, “krim”, dan seterusnya. Ini secara tidak sadar menyiratkan bahwa kulit harus halus untuk menjadi cantik.

Kesalahpahaman kedua adalah orang sering berpikir tentang metafora kulit tebal, yang berarti pachyderm seperti ketidakpedulian terhadap fakta, kata-kata, atau pengalaman yang tidak menyenangkan. Sekali lagi, kesan kulit tebal adalah sesuatu yang berhubungan dengan orang yang tidak peka, dingin, keras, dan kapalan. Meskipun ini adalah konotasi, makna yang terkait atau sekunder, itu masih cukup untuk mengaburkan penilaian.

Kebenaran Sejati tentang Kulit Keras

Kebenaran dari masalah kulit keras adalah kulit yang indah, sehat, dan halus terlihat seperti itu karena keras dan tebal. Faktanya, itu adalah 7 lapisan yang kuat karena kulit dirancang untuk melindungi tubuh, daripada berfungsi sebagai hiasan yang menutupi daging dan tulang untuk meningkatkan daya tarik seksual.

Anak muda misalnya, memiliki kulit yang cantik karena memiliki kulit yang keras. Ya, kulit mereka tebal dan keras! Ini tidak berarti bahwa itu tidak sehat atau tidak menarik sebagai akibat dari terlalu banyak berenang, berjemur, atau mengabaikan perawatan kecantikan. Sebaliknya, kulit yang tebal dan keras berarti memiliki struktur yang baik, kuat, dan berfungsi sebagai penghalang efektif melawan bakteri yang menyerang tubuh dari sumber topikal. Biar saya ulangi: kulit yang keras juga kulit yang indah, sehat, dan halus. Ini adalah kulit yang menarik. Meskipun mungkin halus saat disentuh, itu bukan kulit yang halus.

Bagaimana Kulit Menjadi Keras

Jadi sekarang kami telah menetapkan bahwa kulit yang keras adalah hal yang baik, sesuatu yang harus Anda miliki, hal berikutnya yang mungkin Anda tanyakan adalah bagaimana kulit menjadi tebal dan keras. Mengapa kulit kita terlihat cantik ketika kita masih muda? Itu karena seiring bertambahnya usia, kulit kita mulai membuat lebih sedikit kolagen dan elastin untuk mengeras.

Faktanya, bertentangan dengan pendapat umum, kulit halus bukanlah hal yang baik. Saat kulit kita menjadi lebih halus, sebenarnya mulai berkerut, bergaris, dan berkerut. Itu kehilangan teksturnya yang keras, elastis, dan tahan lama. Kulit halus adalah cara yang bagus untuk mengatakan kulit tipis dan terlalu sensitif. Ketika kulit menjadi tipis, itu mulai melorot. Kantong di bawah mata, misalnya, adalah hasil dari kulit yang tipis dan halus.

Jadi ketika saya menawarkan tip perawatan kulit tentang kulit yang lebih keras, saya sebenarnya mengarahkan orang ke arah yang benar.

Lalu, bagaimana seseorang mendapatkan kulit yang keras dan tebal?

Kulit keras adalah kulit yang kaya akan kolagen dan elastin. Ini adalah kulit yang sehat, tangguh, dan terstruktur dengan baik.

Cara untuk mendapatkan kulit yang keras adalah dengan mendapatkan lebih banyak kolagen dan elastin di jaringan kulit Anda.

Solusi yang Lebih Baik

Dalam pencarian Anda untuk kulit yang lebih keras dan lebih tebal, Anda tidak boleh mencari produk yang memiliki kolagen dan elastin. Sebaliknya, Anda harus mencari produk yang memiliki bahan yang merangsang kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi kolagen dan elastin sendiri.

Hanya produk perawatan kulit dengan kualitas terbaik yang memberi Anda bahan yang tepat untuk kulit cantik. Produk-produk ini tidak memiliki aditif, pengawet, atau zat pengisi, tetapi benar-benar alami. Penggunaan produk ini dari waktu ke waktu, dengan asumsi Anda menggunakannya setiap hari, akan menciptakan kembali dua protein penting. Ketika mereka kembali ke lapisan kulit Anda, Anda memang akan terlihat bertahun-tahun lebih muda. Orang-orang akan kagum dengan perubahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *